Penghasilan Tambahan Melalui Internet (hanya share artikel dibayar)

11/18/2015 03:31:00 PM

                       




Halo Ibu-ibu rumah tangga dan bapak-bapak kantoran. Pasti siang-siang begini pada sibuk kerja cari nafkah untuk keluarga. Ngomong-ngomong soal cari duit. Saya mau kasih tau nih, cara mendapatkan uang tambahan. Yang pasti syaratnya sangat gampang, hanya membutuhkan akun Facebook, Path, Twitter, Blogspot dan lain-lain. Pasti Anda punya dong, akun jejaring sosial ?
Nah, Begini caranya simak baik-baik ya. Yang lagi kerja bisa difokuskan dulu membaca blog Saya ini hhe. Jangan berfikir macam-macam , ini 100% uang halal. Cara Kerja mencari uang tambahan di Internet yang saya maksud, Anda ditugaskan hanya share artikel yang ada website tersebut. Nanti saya kasih tau apa nama websitenya hhe.

Sudah pada penasaran ya? Tidak perlu bosa-basi ini nama websitenya 8share.com
Setelah Anda join, langsung saja cek email. Karena dibutuhkan konfirmasi ke website tersebut. Setelah cek email saldo Anda akan bertambah Rp 2.500,00.

Cara menjalankan menyebar luaskan artikel sangat gampang. Anda hanya perlu  login,setelah login pilih artikel di kiri atas banyak terdapat menu(seperti gambar dibawah ini). Lalu klik, kemudian cari dibawah sendiri tautan link. Seperti gambar dibawah ini.






Gampang bukan ? mencari uang di internet, oh iya minimal pay out yaitu  150 rb. Setiap 50 pengujung artikel dari refrensi link anda dihargai Rp 12.500/50 visitor.
Selamat Mencoba

Artikel Terkait

Previous
Next Post »