Kelemahan Blog Gado-gado

11/17/2015 05:55:00 PM


Halo, para sobat blog, tetapi ko kaya tua banget ya sobat blog hhha. baiknya panggil apa nih ? "Gan" aja ya hha. Gini gan saya mau jelasin nih. Kelemahan saat kita membuat website gado-gado, yang saya maksud gado-gado ialah blog campur-campur. Tau kan website yang kontennya campur-campur.? Kalau tahu,di sini saya mau membahas menggenai kelemahannya. 

1. Tidak Mendapat Pengujung Tetap 

Mengapa tidak mendapat pengujung tetap ? sudah jelas kalau itu, karena konten yang selalu berubah-ubah. Membuat pengujung bingung. Pengujung cenderung  tidak bisa memastikan, apakah anda akan mengeluarkan konten yang bertemakan sama atau tidak. Mereka juga engan mengikuti perkembangan website/blog anda, di karenakan tema yang diminati pengujung sering berubah. Membuat tema blog yang diminati pengujung tersebut tidak sesuai.

2.Tidak Bisa Menjadi Blog Referensi
Ini sangat jelas, ya tidak bisa "wong temanya aja campur-campur" misalkan membahas masalah pendidikan, kemudian muncul lagi artikel bertemakan bintang JAV, itukan parah gan hhha.

3.Google Adsense Bingung Menentukan Iklan
Kalau website anda di terima oleh Google Adsense. Google pasti akan bingung memberikan iklan apa di website anda. Secara website anda bertemakan campur-campur. Mau dikasih iklan pembesar anu (bercanda saya hhe.), eh artikelnya  baru-baru ini sering membuat artikel pendidikan. Pastinya tidak cocok kan ?

Selain membahas kekurangan, saya juga mau membahas kelebihannya. Walapun di judul saya tulis kelemahannya hhe.

1. Bisa Bebas Membuat Artikel 

Salah satu keunggulannya yaitu anda dapat membuat artikel dengan bebas berkreasi. Mau membahas masalah percintaan, kesehatan, dan makanan bebas.

2. Mengetahui Tema Artikel yang Ramai Dikunjungi

Ini ada kaitannya dengan keunggulan yang no 1. Dengan anda membuat artikel sebanyak-banyaknya anda dapat mengetahui  tema artikel mana yang serring dikunjungi. Setelah anda mengetahui.Segera mungkin membuat artikel yang ramai di kunjungi netizen.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »