Meningkatkan Traffic Blogspot Anda (Sangat Gampang)

11/15/2015 03:14:00 PM

 Sekarang saya  mau membagi seuatu tips, bagaimana membuat blog kita rame pengunjung gan.
Ibaratnya seperti toko, kalau tidak ada pengujung mana bisa menghasilkan duit bener tidak  ?
Maka dari itu kita butuh banget yang namanya pengujung. Berikut cara menambah pengujung.

Share di Media Sosial
Anda tahu tidak, berapa orang  yang sudah mengakses facebook tiap harinya ? ribuan bahkan jutaan kan ?
Jutaan itukan banyak, maka dari itu  facebook bisa menjadi media untuk  mempromosikan  website anda. Anda hanya cukup share saja, berikan  judul dan komentar menarik sebelum anda share di facebook anda.  Bukan hanya promosi di facebook, anda juga bisa mempromosikan di jejaring sosial lainnya, seperti instagram,facebook, youtube dan lain-lain.

Buat Artikel yang Berkualitas
Artikel itu sangat menentukan, website itu ramai di kunjungi atau tidak, karena tidak bisa dipungkiri lagi. Daya tarik pengunjung yang paling besar karena isi dari blognya. Salah satunya artikel yang ada di dalamnya dong, maka dari itu buat artikel yang menarik. Coba  anda berandai-andai, anda membuat backlink dimana saja di facebook twitter dan kawan-kawannya, Kalau artikel anda tidak berkualitas, besar kemungkinan hanya 1 kali saja pengujung ke website anda. Intinya tidak ada yang mau menjadi pengujung tetap anda.


Saling Berkenalan Antar Blogger
Menjalin silaturahmi bagi semua orang itu sangat baik, bahkan dapat mendatangkan rezeki. Pernahkah anda mendengarnnya ? pasti pernah dong. Nah, jalin hubungan antar sesama bloger, jangan cuma meninggalkan spam. Tidak kenal dan baru kenal, langsung sebar link. Ini bukan bersilaturahmi tetapi  ini spam. Saya juga pernah dengar kalau kebanyakan spam bisa digembok.  Bagi yang menggunakan blogger. Benar atau tidak saya kurang tau, hhhe

Buat Akun Fans Page
Perlukah Akun fans page ? Jawabannya sangat perlu. Dengan membuat akun fans page di facebook. Anda sama saja membuat basekamp buat pengujung tetap anda. Para pengujung bisa mengetahui perkembangan blog/ website anda.  Selain fans page, saya mempunyai satu cara lagi yaitu, dengan membuat grup blog anda, menjadi tempat diskusi.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »