Mudahnya Mencari Uang di Internet

7/09/2016 09:36:00 PM

  



Hay , Bro gimana kerjaan lancar ? 
Gimana lancar ane aja ngaggur  hikss L

Tenang aja bro, saya punya solusinya kerjaannya mudah perlu niat, kesabaran, dan doa saja. Era digital saat ini anda tidak perlu pusing-pusing cari kerjaan gan. Yang anda butuhkan cuma Leptop / PC, Smartphone, dan kuota internet.  Kalau anda  belum punya, ya beli dong :D. Tapi zaman sekarang ini anak muda seperti kalian pasti sudah punya. Ini semua seperti barang wajib yang dimiliki anak muda hhe. Nah,  di sini saya akan mengupas tuntas tentang mencari uang di internet, dengan berbagai media sosial,blogger, dan kawan-kawannya ya :P .

    
Instagram

Apa hobimu ? foto, makan, traveling ?  semuanya  bisa anda jadikan media mencari duit. Anda hanya butuh membuat akun lalu upload foto. Misal anda gemar makan, makanya di tempat  PKL. Anda bisa membuat akun berjudul  “Pecinta Makan Jalannan” atau apalah namanya . Kemudian setelah anda upload foto makan di pedagang kaki lima. Kemudian anda memberikan rekomendasi , rasa, dan info nongkrong  PKL. Upload deh di Instagram. Kalau Foto yang anda rekomendasikan sudah banyak dan berbobot, pasti otomatis orang-orang follow anda. Nah, ini yang membuat banyak yang minta di promosikan di akun anda, kan otomatis jadi peluang bisnis hhe. Duit banjir terus di kantong. Tidak hanya di Instagram, tetapi juga bisa dilakukan di Line,facebook, twitter, dan kawan-kawan.
     
 

Youtube

Nah yang ini pasti udah tau ? belum tau juga alamak. Oke , saya akan jelaskan anda tau atau tidak kalau mengupload video lewat youtube bisa menghasilkan duit. 1000 views di youtube bisa menghasilkan uang  $1. Kok bisa ?  Pasti anda pernah memutar video di youtubekan ? kalau video diputar pasti sebelum video terputar, ada selipan sebuah video iklan ? Nah tau atau tidak itu sumber pendapatan bagi anda. Nah, iklan itu tidak begitu saja nongol di video anda, tetapi anda harus mendaftarkan diri dulu. Maaf untuk cara mendaftarkannya tidak saya bahas di artikel saya ini. Mungkin next time saya update hhe.

   
Blogger

Pada sudah familiar pastinya dengan yang namanya blogger. Tiap hari artikel yang banyak anda baca terdapat di blog. Kok bisa sih nge-blog dapet duit. Sebenarnya nge-blog dapet uang  banyak banget caranya.
Ada yang didapet dari promosi, jual beli online, google adsense, pop cash, dan banyak lagi deh.  Gak bisa saya sebutin satu-satu bro hhe. Mungkin anda bisa cari-cari info di blog sebelah :p.  Endorse sudah jelas semakin populer blog itu pasti banyak yang minta numpang promosi. Kalau jual beli online pasti sudah pada paham diblog, banyak contohnya.  Kemudian google adsense, anda pasti pernah melihat di pojok bawah atau atas kanan atau kiri. Pasti anda sering lihat iklan. Nah, salah satunya dari google adsense dan banyak lagi yang menyediakan selain google. Jika blog anda rame pasti iklan otomatis banyak yang mencet, nah itu semua jadi sumber pendapatan anda dari google adsense. Lalu popcash ini nih yang banyak di pakai orang. Tau kenapa karena lebih gampang menghasilkan uang. Tidak usah nunggu orang klik iklan tapi setiap pengunjung mecet blog atau next artikel pasti iklan popcash keluar. Next time artikel saya berikutnya  pasti akan mengupas tuntas tentang Popcash..

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat......


Tag
Cari duit di internet gampang
Cari duit di Instagram, Youtube, Twitter, facebook
Cari Uang di Internet Mudah
Cari duit di Media Sosial
  



Artikel Terkait

Previous
Next Post »