Mengungkap Rahasia Dibalik Kolektor Cendol KASKUS

11/16/2015 03:11:00 PM





Apakah anda seorang kaskuser ? Kalau anda kaskuser kebetulan gan . Saya akan mengukapas rahasia cendol kolektor di Kaskus. Ada banyak cara mendapatkan cendol, jika anda masih newbie ingin mempunyai reputasi yang banyak, simak artikel dibawah ini baik-baik gan. Boleh siapin pop corn dan soft drink hhe.

Barter Cendol
Salah satu caranya yaitu, barcen atau barter cendol gan. Saya pangil “gan” aja ya diblog, biar terjalin suasana kaskus hhe.Sehari 1 akun hanya bisa mengirim 1 cendol/bata gan. Bagi yang belum ISO
( 2000 post) ini bisa menjadi kendala gan, maka dari itu jika ingin barcen harus ISO. Apkah mencari teman untuk di ajak barcen juga menjadi kendala ?  Tenang saja gan, ada grup yang berisi tukang barter gan. Grupnya namanya “Arisan cendol” monggo search di google.

Ikut Judi Cendol
Judi cendol, saya sebenarnya belum pernah ikut sih. Cuma sering denger-denger aja gan hhe.
Biasanya judi cendol berlangsung, sewaktu tebak score bola. Jujur saya belum paham betul sama judi cendol ini, tetapi sering dengar-dengar kalau tebakan kita benar, bah dapet kebanjiran cendol gan.
Ikut Kompetisi (kombat)
Pernahkah anda mengikuti, kompetisi kombat ? belum pernah, apa tidak paham apa itu kombat ?
Saya jelaskan, Kombat adalah semacam kuis kaskus yang berhadiah misalnya: TV, Handphone, kaskus plus,cendol dan lain-lain. Dengan anda berkompetisi kombat, jika anda beuntung mungkin akan mendapatkan hadiah salah satunya, ya cendol.

Membuat Thread yang Berkualitas
Dengan membuat thread yang berkualitas , tentu thread anda mempunyai peluang untuk masuk deretan Hot thread. Saya sendiri sudah Hot Thread 3 kali berturut-turut, agak sombong dikit hhhe. Alhamdulilah yang saya rasakan luar biasa cendol masuk dikulkas saya sangat banyak. Pernah saya mendapat pengalaman buruk saat Hot thread, saya malah dikasih bata. Kok bisa ? ya itu gara-gara ada yang menuduh thread ane repost(copy-paste). Padahal itu 100 % itu tulisan original saya sendiri.

Semoga bermanfaat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »